Langsung ke konten utama

Faisal Brekelle ( Met Ultah Yah)




Hari ini ulang tahun si  Faisal Brekelle  yang boleh disebut sebagai teman curhat, teman sharing, teman berantem, teman jahil-jahilan, sahabat sejati, bisa juga di bilang kakak, bisa juga jadi seorang om, atau yang lebih tua lagi bisa disebut kakeknya jeng xixixiiiiii.

tapi tepatnya sebagai Misua jeng yang paling terrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr dengan lebih banyak R nya berarti tak bisa disebutkan serta dijabarkan.

kalau ditanya apa hadiah untuk si brekelle nieh??????
jeng ga ngasih apa coz si brekelle ga mau dibeli in apa2.

heheheeee syukur deh ga keluar apa2 (ihh dasar jengk emang pelit) yah gimana lagi, lah si brekelle juga yang kekeh ga mau apa2.

karena seminggu sebelum Faisal Brekelle ulang tahun nya, jeng nanya ginie.
*************************************************************************
Beib, ulang tahun entar mau hadiah apa? dengan mata berbinar2

Ga usah di kasih apa2.

Duh kenapa beib? Dengan muka lugu

Mending uang nya ditabung, buat beli mobil.

Jiahhhh mobil, hayalan terlalu tinggi nieh, beli sepeda piksi ajah sampai sekarang ga kebeli2.

ga usah dikasih apa2, cukup entar makan bareng whit teman2.

emmm yang traktir makan entar siapa beib? (dengan pengharapan si brekelle yang bayarin)

yah aku lah sayang, tenang ajah.

benaran nieh, dengan senyum mengambang, jeng senang nya ga kepalang, karena uang nya bisa di pakai buat yang lain, maklum IRT gaul, hahahahahahaaa.

**************************************************************************** 
nah itulah kenapa jengk ga ngasih hadiah buat si brekelle, kalau ulang tahun tuh pasti edentik dengan sepatah dua buah kata ucapan sedangkan ucapan yang mau jeng ucapkan untuk ulang tahun si brekelle.\




Moga panjang umur 
(itu udah pasti)

Moga Makin dewasa 
(itu harus)

Moga bisa sedikit romantis
(itu pengharapan )

Moga jadi imam yang lebih baik
( Aminnnnnnnnn )

Moga Pulang kerja nya ga nyampei malem2
(hehehe Kebiasaan )

Moga Gaji nya makin tinggi dan setoran makin meningkat
(hahahahhaaa itu mah paling doyan).

 
walau ga ngasih hadiah apa2, tetap jengk kasih kejutan pada malam penggantian ulang tahun si brekelle, dengan kue trat kecil yang berupa pisang keju+cokelat tetap kue tart ala jeng atus, diatas nya 2 buah lilin mungil, pisang keju+cokelat nya pas 25 buah, menandakan umur si brekelle 25 tahun, sederhana memang tapi setidaknya jeng selalu memberikan yang terbaik untuk sibrekelle (cieee jadi curhat ).

ya seperti tahun2 yang lalu jeng selalu bikin kan kata2 yang ada di benak jengk, yang biasanya jeng tulis di kertas tapi karena udah punya blog sendiri jadi langsung ajah di post sin ke blog, biar ga kececer kemana2.

sebelum dibaca, ambil dulu tissue atau sapu tangan yah, siap2 nangis karena kata2 nya luar bisa bagus nya, hehheeheeeee narcis.com.


Kau tetap yang terbaik dalam hidup ku

Walau hatiku sempat meragu

Namun semua ragu ku tanpa alasan apapun


Maaf segala ke egoisanku selama ini

Maaf segala kekanak-kanakan ku selama ini

Maaf segala kejahilan ku selama ini

Aku tak bermaksud menyakiti mu


Kau selalu sabar menjalani cerita ini dengan ku

Menjadikan semuanya lebih baik

Bahkan menjadi baik


Tak kan ku bisa menduakan mu

Tak kan ku mampu menggantimu dihatiku

Tak kan ku ragu beri cinta ini padamu


Karena aku tlah benar-benar

Takluk dengan pesona yang ada dalam

Kecintaan mu mencintai ku


Happy Birday Suami ku

apa pun jalan yang kau tempuh

aku akan selalu ada di belakang mu

untuk mendukung mu 


Aisteru melulu baby ku sayang



By.
J e n g  A t h u s


Komentar

  1. Cieee...Cieee...Cieee...Soo Swiiiittt Banggeeettt!!!
    Met ULTAH buat Suaminya Mbak!!!
    Moga makin Breekele ajah!!!
    Hwehehee... PizZ.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini

Postingan populer dari blog ini

I need u, love u, want u by Suck seed

Baru ajah nie nonton film romantic drama suck seed yang flim nya diambil dari hasil downloadtan teman dekat, asyik juga sieh dapat flim yang tinggal di tonton tanpa harus menunggu kapan selesai downlondtan yang ga sebentar menyelesaikan nya tapi memerlukan pengorbanan yang luar biasa. Succk seed adalah film romantic drama-nya punya thailand, ga kalah lho dari buatan korea gitue walau judulnya agak sedikit porno gitu, Suck seed sendiri menceritakan tentang dua sahabat yang dimulai dari kecil yang bernama Ped dan Ia bersahabat dengan Koong , masa kecil mereka begitu menyasikan seperti anak2 kecil biasanya, tapi dua sahabat ini kebetulan suka sekali dengan alat musik Gitar. nah diwaktu kecil ped mencintai seorang gadis yang bernanma Ern,awal mula sieh saat pertunjukan menyanyi di depan kelas Ern membantu, namun ped tidak terlalu mengetrti nyanyian tersebut, disaat pulang dari sekolah Ern memberikan kaset yang dinyanyikan di depan kelas yang sangat keras oleh ped nyanyian nya !need u,

Kalau Sudah Tiada Baru Terasa

Kalau sudah tiada baru kerasa My Lovely Kalau sudah tiada baru terasa, pepatah ini serasa udah ga asing lagi di ingatan kalian, yah begitu yang terjadi dengan diriku, aku hari ini harus di tinggalin ma my lovely ke luar kota karena ada tugas kantor yang harus di kerjakan, huufffffff. apa yah yang harus aku kerjakan sekarang????????? bingung juga, harus ngapain, biasa nya kalau pulang kerja ada teman buat di candain, ada yang di omelin, ada teman buat curhat masalah kantor, ngomong yang ga penting dan ga mutu, semua nya deh. walau pun kadang2 my lovely bikin kesal mulu ma jahil nya itu ga ketulungan, hal2 yang ga mungkin di kerjain pasti di lakuin, padahal kalau di lihat dari muka nye, ga kelihatan sikap2 aneh, bahkan orang nya tuh pendiam banget tapi semua itu cuma tampak luar doang kalau udah ada di home wahhhh gaya nya 100% berubah, ASLI KOCAK . ahhh kalau udah ga ada ginie, semuanya bikin ngangenin, sehari ajah di tinggalin berasa udah satu bulan, cepat pulang yah my lovely

Dua Tahun Pernikanan KU

Dua tahun hampir berlalu, kujalani menjadi seorang yang berkomitmen, bukan hal yang mudah menjadi seorang yang selalu berbagi dengan apa di jalani, namun semua nya aku jalani dengan apa adanya diri ku. Pernikahan ku mengalir menjadi sebuah keluarga kecil yang penuh bermakna, penuh suka, penuh duka, penuh dengan semua ke seimbangan jiwa. ini adalah pase ku menjadi wanita se utuh nya,  uhuhhhhhh perasaan ini sulit untuk aku gambarkan, 2 tahun hanya waktu sebentar setelah aku menengok para orang terdekat ku yang sudah menikah hampir puluhan tahun, dengan keluarga yang lengkap bahagia dan melalui berdua selamanya. aku ingin seperti mereka, melalui semuanya berdua, penuh dengan pedewasaan diri. Harapan ku di tahun menjalani ke 3 tahun, Tuhan andai aku boleh berandai-andai semua doa ku ku kau dengarkan Suami KU dalam perlindungan mu selalu jadi kan ia imam yang selalu rendah hati yang selalu menjadi pelindung yang kuat menjadi penun