Langsung ke konten utama

Dua Tahun Saat Hari Kasih Sayang


 Malam kian berlalu, seyla sibuk mikirin hadiah buat  dony, maklum besokan hari kasih sayang atau yang lebih kerenya Valentein day plus hari jadi yang kedua tahun. udah dari siang seyla modar-mandir dari mal tapi ga ada ketemu hadiah yang oke buat doni.   
Dikamarnya yang mungil seyla terus meras otaknya mikirin kado yang bagus & bisa buat doni makin sayang ma seyla.

Uhh kalau gini gue bisa gila nieh mikirin hadiah ga dapet-dapet, keluh seyla dalam hati. Sambil ngutak-atik laptop liat fhoto lucu bareng doni, seyla cengar-cengir sendiri. Sambil melanjutkan aksi mikir cari hadiah, wah kayanya oke juga kalau buat cerita dari awal kenal sampai pacaran dan hingga sekarang, itung-itung sebagai cerita sejarah dari jaman dolue sampai jaman revormasi.,he...he ga nyambung, ternyata gue jenius juga, puji  seyla buat dirinya sendiri.. kalau bukan gue yang muji habis siapa lagi, kalau nunggu yang lain muji sampai ubanan juga ga dapet-dapet pujian yang oke setidaknya bisa buat gue melayang kelangit dua belas eett kebanyakan yah,emmm..mm.. tanpa pikir panjang seyla mulai mengetik dengan hati yang berbunga dan seyla kasih judul“ 2 tahun saat hari kasih sayang ”

Uhhh akhirnya selesai juga, kalau gini pasti doni kaget, secara seyla kan ga bisa nulis cerita gitu jangankan nulis cerita, dikampus aja paling males yang namanya nulis dektean dosen apa lagi nulis cerita, laptop itu gunanya main chat, face book atau wa Cuma ngedit fhoto.kalau ngerjain tugas mah paling banter doni yang ngerjain maklum donikan jagoan kampus kalau soal tugas kuliah, itulah untungnya seyla pacaran ma doni ga repot-repot ngerjain tugas kampus........
Seyla belum tidur yah. Teriak mama dari luar,. Jam 12 lho, ko belum tidur.. wah gawat nieh kalau mama udah ronda malam bokab aja ga berani nonton acara kesayangan yaitu bola apalagi seyla hanya status anaknya bokab...

Iya mah ini udah mau tidur,.....itung-itung udah cape meras otak bikin cerita..
Seyla bangun ga kuliah yah udah jam 7 nieh.. teriak mama samar-samar dari dapur sambil ngiapin sarapan pagi buat family yang ada dirumah ku istanaku ini.dengan males-malesan seyla bangun dari tempat tidurnya. menyiapkan segalanya buat kekampus. Non ketuk embo dari luar, iya mbo, sarapan dulu mama sama papah udah nunggu,bentar lagi mbo. 5 menit. Kulangkahkan kaki ku keruang makan..

Wah anak ayah cantik banget hari ini, tumben-tumben papah muji,biasanya Cuma kasih himbauan atau nasehat agar hati-hati bila diluar rumah. Iya dong pah (dalam hati pasti doni juga suka ma penampilan aku hari ini), tau ga pah seandainya papah ga menikah sama mama pasti papah menyesal. Menyesal untuk apa seyla?? Menyesal ga dapat anak secantik seyla pah... ha..haa.ha papah ketawa lepas, begitupun mamah.

Oiya mah seyla kuliah dulu yah.. iya hati-hati yah.. pah seyla berangkat duluan yah.. yup. Ingat kata papah yah, iya pah seyla harus tau jam pulang biar mamah ga khawatir. Sambil senyum nah ini namanya anak papah.
Sesampai dikampus.. mata seyla bak kucing garong menyelurusuri kantin mencari sang pujaan hatinya yang udah janjian terlebih dahulu dari jalan menuju kampus.
Beib cari siapa, bisik doni dari belakang. Cari pencuri nieh dari tadi dicariin, pencuri?? Doni mengerutkan dahinya. Sembari berbalik seyla melanjutkan jawabanya mencari pencuri hati seyla beib. hehehe...

Nieh buat beib seyla yang tersayang.. apaan nieh don.. buka aj.. seyla buka bingkisan dari doni yang berisi sebuah jaket ala jepanies yang selama ini seyla buru, sampai di internet pun suseh ngedapatinya.. wahhh teriak seyla ko tau ni jaket seyla cari beib, ya tau lah kan kalau cerita pasti ga ketiggalan ngomongin jaket. Maksieh yah beib, yub sama-sama. Oiya ini ada hadiah juga buat baby, sembari seyla membuka tas mungilnya, terereng ini dia beib. ga salah ini seyla ku sayang,mau kasih uang yah buat doni. Wah ini kan udah mulai menjalani tanggal tua mana mungkin mau kasih uang percuma ma kamu beib. hehehe sampai ga sempatnya amplop buat ngelipin cerita yang dibikin malam tadi pake amplop putih yang kaya ibu-ibu mau ke acara mantenan atau acara selamatan yang biasanya ditaroh uang. Maklum kan semua serba darurat dari pada ngasih ga pake apa-apa entar dikira pelit.

Udah ah dony kusayang buka aj. Doni pun membuka amplop putih dan membuka lebar. Seyla apa perlu teriak nieh bacainya.. apa?? Seyla kaget.. ini khusus buat doni ga untuk komsumsi orang banyak.
Dony pun mulai membaca bait demi bait.
“ 2 tahun saat hari kasih sayang ”
 14 februari tanggal yang selalu tersimpan dalam memoryku, Saat itu kau menjadi bagian cerita cintaku. Aku menjadi bagian cintamu tulusmu dan itu terjadi pada hari kasih sayang. Hari yang dipenuhi cinta,bunga serta coklat dan hadiah.
2 tahun bukan waktu yang lama untuk ku menyuji cinta tulusmu, Selalu menilaimu sama seperti kekasih ku dulu bahkan seperti laki-laki lain yang bisanya mempermainkan cewe yang cantik kaya aku ini
 Wewwwww,,,, narcis
Maafkan aku dulu menilaimu seperti itu namun ternyata aku salah semua egoisku kau hadapi dengan kesabaran,padahal kalau dipikir-pikir perempuan bawel kaya aku ini mana bisa setia, dibenakku cowo itu ga bisa dikasih hati malah minta jantung atau lebih dari jantung. Apa ya????????
Begitulah aku, cewe yang selalu berpikir pakai dengkul tapi kadang pakai otak pada saat lagi pinter-pinternya.
Malah make perasaan kalau lagi mikirin masalah yang memang dianggap serius,namun pada intinya aku adalah cewe yang beruntung dapat seorang cowo yang ga ganteng-ganteng amat,tapi kata orng sieh ganteng kaya Aldi taher. Wewwww…… pengen muntah nieh….’-‘
Aaahhhh…..
Udah 2 taon
Bila di ingat-ingat waktu pertama kali kita pacaran. Karena masih malu-malu panggilan sayangnya honey bunny itupun sebutan untuk satu gengk. Ya terpaksalah ngebut nama segengk maklum sebelum pacaran kan kita masih sohib sejati yang sehidup semati, bila kamu mati, gue pengen hidup hee.hee. canda “_”
Selanjutnya ada kesepakatan bersama sebutan sayang untuk berdua adalah dengan sebutan B A B Y (sok romantis dikit & biar keren)
Lucu juga yah beib dari diem-dieman
Ma teman segengk yang salah satunya sepupuku
Ma orang rumah terutama nyokab ku tersayang
Ma teman-teman satu kampus
Hinggal ma keluarga kamu beib (pokoknya kaya petak umpet)
Trus berpura-pura Cuma teman aj Karena kita emang sohib sejati Cuma kamu aj yang selalu cari muka ma aku, sampai akhirnya ga ada pilihan lagi dan aku akhirnya mutusin tuk jadi pacarnya dia he.he.he sok laku gitu toeng *_* ,
 Sejarah siapa yang duluin nyatai perasaannya, yang jelas kamu kan beib Maklum sebagai makhuk yang cantik trus imoet pula, Ya mana mau duluan. seyla...
(hehehe maaf kenyataan biar kedengaran manis)
Waktu itu aku lagi jomblo 3 hari,memerlukan waktu sebentar tuk mutusin tuk jadi pacar dia karena aku yakin bisa bahagia ma dia. Ternyata tuhan maha adil, Dia ambil orang yang sangat kukagumi datanglah terang (ga nyambung kali…..) Dan sampai detik ini baby masih bersama ku
Menemaniku dalam senang
Menghiburku saat ku sedih
Mendukungku saat ku jatuh
Penyemangatku disaat ku lemah (et jangan GR yah yang pasti kaya boneka kesayanganku aja aik…aik..aik). Terima kasih banyak deh karena tuhan masih sayang ma aku dan tak membiarkan aku dalam ketepurukan.
2 toan bukan waktu yang lama
kau Terus terima egoisku, manjaku, tingkahku, serta segala sesuatu sifat buruk ku, mau hadapi sikap jutek nyokab tersayangku, maklum nyokab tersayangku sebenarnya ga pemarah tapi beliau itu baik hati, nyatanya aku berhasil berkat asuhan beliau tapi kadang galak ma teman lelaki ku yang belum beliau kenal, ternyata dia menaklukan hati nyokab ku, sampai-sampai nyokab ku selalu cari dia kalau 1 hari ga nonyol kerumah, selalu nanyai kabar dia kalau ada persaan ga enak, pokoknya dia beruntung deh karena mahluk tuhan yang paling seksi alias nyokab ku tersayang selalu up date tentang perkembangan dia sehari-hari (cerita nyokab ku nieh yang kasmaran etttt Cuma bercanda)
ingat ga beib dulu kalau malam minggu selalu dedekan karena takut uangnya ga cukup untuk traktir aku makan diluar dan itu terjadi setiap mau menjelang malam minggu,maklum dulu kan Cuma status mahasiswa blum punya penghasilan jadi ga bisa neko-neko ngajak aku makan diluar
Tapi sekarang alhamdulilah udah kerja sambil kuliah trus ada bisnis sampingan yang bisa nambah uang jajan selain itu ga dedekan lagi bila malam mingguan
Malah kadang ga sabar menunggu malam minggu supaya bisa makan-makanan kesukaan juga bisa melihat suasana kota yang indah trus bisa menikmati indahnya malam tanpa harus mikirin pekerjaan.
Oya ada cerita yang aku anggap lucu beib…………………..
Pertama kali apel sebenarnya aku sieh yang ke rumah baby
Karena waktu itu pas pada sore hari aku ketemu dia dijalan trus entah ada magnet apa yang bersarang dihati baby ngajak aku buat kerumahnya karena bertepatan malam malam minggu. Maklumlah babykan type orang yang selalu menjaga perkataanya ,ngomong aja susah, jawabanya paling Cuma iya atau bagus aj atau kalau lagi ogah ngomong Cuma pakai isyarat, pake manggutkan kepalanya. Tapi itu dulu bukan sekarang, karena sekarang dia udah banyak omong bahkan jadi guru yang oke untuk aku, setidaknya banyak ilmu yang oke aku dapatin dari dia, emang ga salah aku menilai dia kekasihku.
Wah kalu di ingat-ingat cerita yang lalu ga ada habisnya pokoknya semuanya sangat indah dibalik cerita masa laluku  yang rusuh,….
Dihari kasih sayang ini aku sangat bersyukur masih bisa bersama kamu, tanpa harus merasakan kecewa lagi, ku hanya berdoa semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik buat kami berdua karena akupun percaya dengan takdir. Aku berharap bisa mendampinginya hingga masa tuaku, punya keluarga yang lengkap, serta bisa membuat aku merasa nyaman menjalani ny karena semua dijalani dengan cinta.
Dan malam ini aku menciptakan goresan untuk persembahan ulang tahun hari jadi kita yang ke 2 taon yaitu sebuah puisi yang ga jelek-jelek amat tapi wajib tuk dibaca (maksa dikit ga papakan ….*=* )
 Baby I Luv u
Kini kita trus berdua
menjalani cerita cinta
Aku tau kau tak romantis
Bikinkan puisi untuku pun
sama sekali tak pernah
Pernah sieh bikin lagu
Itu pun tentang hilapku yang dulu
Baby I Luv u
Entah mengapa kini
Aku selalu memerlukan
dirimu tuk menemaniku
Dalam sekeharian ku
Walau kadang ku berpikir
Aku selalu merepotkan dirimu
Baby I Luv u
Kata cinta ku lebih indah perasaan ini
Kata sayangku lebih dari ucapan ku
Karena semua tulus dari hatiku

2 taon sudah kita lalui cerita cinta kita, aku tau terkadang kau lupa akan hari jadi kita, tapi kau berusaha tuk belajar mengigatnya.karena hari yang paling bersejarah untuk kita, mungkin tanggal serta hari untuk orang lain mencurahkan kasih sayang tapi bagiku hari kasih sayang ini adalah satu anugerah yang hanya diberikan untuk kita berdua tidak untuk yang lain. Heee.hee.
Met hari jadi kita ke dua beib. Hanya goresan ini yang dapat aku beri sebagai tanda cinta ku padamu karena aku trus mengingat waktu kita sebelum seperti ini... wah kaya ahli sejarah aj.. yang pasti I Luv U beib. selalu ingatkan aku tuk jadi kekasih yang terbaik dalam hidupmu.

Selesai membaca, Doni mehelakan nafas, dan mengucapkan i luv u to beib, doni anggap dari dulu seyla adalah wanita yang diciptakan buat doni. Doni pun langsung memeluk seyla dengan erat tanpa perduli dengan suasana kantin yang penuh dengan mahasiswa lain. Doni sungguh tak menyangka seyla yang selama ini tomboy dan kadang cuek ma omongan orang bisa bikin doni kelep-kelep. Uh syukur doni suka dalam hati seyla. Kalau ga ini terakhir kalinya bikin goresan, ga lagi-lagi deh tapi kalau ginie cerinya seyla bakal rajin nih bikin goresan hehehehe. Seyla pun membalas pelukan doni dengan erat seakan kantin milik berdua,, yang lain ngontrak...hehehe

By.
J e n g  A t h u s


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalau Sudah Tiada Baru Terasa

Kalau sudah tiada baru kerasa My Lovely Kalau sudah tiada baru terasa, pepatah ini serasa udah ga asing lagi di ingatan kalian, yah begitu yang terjadi dengan diriku, aku hari ini harus di tinggalin ma my lovely ke luar kota karena ada tugas kantor yang harus di kerjakan, huufffffff. apa yah yang harus aku kerjakan sekarang????????? bingung juga, harus ngapain, biasa nya kalau pulang kerja ada teman buat di candain, ada yang di omelin, ada teman buat curhat masalah kantor, ngomong yang ga penting dan ga mutu, semua nya deh. walau pun kadang2 my lovely bikin kesal mulu ma jahil nya itu ga ketulungan, hal2 yang ga mungkin di kerjain pasti di lakuin, padahal kalau di lihat dari muka nye, ga kelihatan sikap2 aneh, bahkan orang nya tuh pendiam banget tapi semua itu cuma tampak luar doang kalau udah ada di home wahhhh gaya nya 100% berubah, ASLI KOCAK . ahhh kalau udah ga ada ginie, semuanya bikin ngangenin, sehari ajah di tinggalin berasa udah satu bulan, cepat pulang yah my lovely

I need u, love u, want u by Suck seed

Baru ajah nie nonton film romantic drama suck seed yang flim nya diambil dari hasil downloadtan teman dekat, asyik juga sieh dapat flim yang tinggal di tonton tanpa harus menunggu kapan selesai downlondtan yang ga sebentar menyelesaikan nya tapi memerlukan pengorbanan yang luar biasa. Succk seed adalah film romantic drama-nya punya thailand, ga kalah lho dari buatan korea gitue walau judulnya agak sedikit porno gitu, Suck seed sendiri menceritakan tentang dua sahabat yang dimulai dari kecil yang bernama Ped dan Ia bersahabat dengan Koong , masa kecil mereka begitu menyasikan seperti anak2 kecil biasanya, tapi dua sahabat ini kebetulan suka sekali dengan alat musik Gitar. nah diwaktu kecil ped mencintai seorang gadis yang bernanma Ern,awal mula sieh saat pertunjukan menyanyi di depan kelas Ern membantu, namun ped tidak terlalu mengetrti nyanyian tersebut, disaat pulang dari sekolah Ern memberikan kaset yang dinyanyikan di depan kelas yang sangat keras oleh ped nyanyian nya !need u,

Dua Tahun Pernikanan KU

Dua tahun hampir berlalu, kujalani menjadi seorang yang berkomitmen, bukan hal yang mudah menjadi seorang yang selalu berbagi dengan apa di jalani, namun semua nya aku jalani dengan apa adanya diri ku. Pernikahan ku mengalir menjadi sebuah keluarga kecil yang penuh bermakna, penuh suka, penuh duka, penuh dengan semua ke seimbangan jiwa. ini adalah pase ku menjadi wanita se utuh nya,  uhuhhhhhh perasaan ini sulit untuk aku gambarkan, 2 tahun hanya waktu sebentar setelah aku menengok para orang terdekat ku yang sudah menikah hampir puluhan tahun, dengan keluarga yang lengkap bahagia dan melalui berdua selamanya. aku ingin seperti mereka, melalui semuanya berdua, penuh dengan pedewasaan diri. Harapan ku di tahun menjalani ke 3 tahun, Tuhan andai aku boleh berandai-andai semua doa ku ku kau dengarkan Suami KU dalam perlindungan mu selalu jadi kan ia imam yang selalu rendah hati yang selalu menjadi pelindung yang kuat menjadi penun