Langsung ke konten utama

Kisah Kita Bukan Karma Bagimu !!!!


Kesalahan terbesar adalah bahwa kau tak mungkin mencintai ku dengan cinta tulus mu. terlalu banyak dusta yang kau sembunyi kan dari aku, aku bahagia bisa mendengar kejujuran mu untuk ku, namun aku syok mendengar pengakuan mu, aku kira kau mencintai ku saat dulu kita bersama menjalin kasih, ternyata tidak!!!!!!.
ternyata waktu itu kau bersama nya merajut asmara sedang kan aku menunggu mu untuk tau alasan, kenapa kau menjauh dariku???? kenapa kau tak pernah memberi ku kabar??? dan bodohnya aku baru tau sekarang,  alasan kenapa kau menjauh dari ku, beribu tanya kenapa kau begitu saja meninggalku, selalu menemani dalam beberapa waktu saat mulai menjauh Namun semua nya tlah terjawab, ternyata kau tak sebaik ku kira.

waktu berjalan tanpa dapat ku menahan, aku merasakan begitu sakit karena kau telah terang2an meninggalkan ku, hanya untuk hidup bersama nya, entah dosa apa yang telah aku perbuat hingga akhirnya dalam keterpurukan ini, aku berusaha bangkit dengan sisa semangat hidup yang ada.

hingga suatu hari kau datang padaku, menjelaskan semua yang tlah terjadi, aku hanya diam pada saat itu, entah kenapa aku seakan membiarkan dirimu menggangu pikiran ku yang tlah berusaha melupakan mu dari hidup ku, kata maaf terlontar di mulut mu, jawab ku simple aku memaafkan mu sudah sejak lama, percuma sakit ini di peliharan, itu hanya membuatku selalu dalam keterpurakan ku, pertemuan itu berakhir dengan air mata, aku tak dapat membendung semua rasa ku ini karena aku tak bisa untuk menerima mu lagi untuk menjadi bagian hidup ku untuk saat ini, terlalu dini memutuskan kembali padamu, setelah apa yang kau buat ( aku trauma mendalam ).

pertemuan itu, seakan berlanjut kepertemuan lainya, kau selalu memberi alasan yang tepat kenapa kau ingin bertemu dengan ku, aku hanya bersifat biasa, namun anehnya aku tak pernah bisa menolak permintaanmu. aku seakan tak berdaya, kau memberi kan sesuatu dulu saat kita bersama, kau kembalikan senyumku yang sempat hilang sejak kau tinggalkan dulu, lambat laun aku mulai luluh dengan perjuang mu ( terlepas dari trauma yang kau tanaman di hati ini ).

hingga pada akhirnya kau mengutarakan isi hatimu ( untuk kesekian kalinya ), untuk saat  itu aku luluh dengan semua kharisma mu yang dari dulu kenapa aku mencintai mu karena itulah kenyataan nya yang kurasa, semua nya tlah berubah, aku yakin kau tlah mengambil hikmah dari perpisahan yang dulu , kau sendiri yang mehancurkan nya namun aneh aku tak merasakan apa-apa saat itu, semua terasa biasa, tak ada senyum, tak ada kegembiraan ( ibarat malam ditemani bulan namun tanpa bintang ).

Tak banyak harapan yang aku harap saat kita menjadi satu, hanya  sedikit mimpi yang bisa ku sisipkan dalam tidur ku untuk mu,  aku tak pernah memanjakan hatiku tuk membiasa kan bersama mu, semua aku jalani dengan secara wajar sewajarnya, walau kadang terbesit di hati ini aku tak mampu harus bersama mu lagi karena kusadari walau kita satu tetapi terlalu banyak penghalang yang harus kita jalani. Aku hanya bisa berharap sesekali bertemu kau, walau kadang pertemuan itu penuh dengan resiko.

Setiap keputusan pasti penuh dengan resiko, aku tau resiko yang ku jalani,aku memang salah harus menerima mu lagi kehidupan ku dengan memberi pilihan yang begitu menyakitkan bagimu namun kau tetap terima dengan kenyataan yang ada, hanya saat ini aku pesimis bisa membahagiakan mu, dengan keadaan seperti ini.


walau kau tak pernah menuntut ku tuk saat ini namun aku tak tau yang akan terjadi nanti, saat aku menyadari kau bagian dari hidupku, tak mampu rasanya harus membagi perasaan ini, tapi inilah kehidupan yang ku hendaki, mau tidak mau aku akan jalani dan sekarang aku yang merasakan bimbang karena aku mencintai mu namun aku mencitai dia juga yang beberapa waktu menemani ku disaat kau meninggalkan ku dulu, namun kau tetap disampingku hingga saat ini menemani ku serta membiarku membagi cinta ini. 

yakin lah ini bukan karma untuk mu kasih, hanya saja kadang cinta sejati selalu mendapati cobaan tuk mencapai ke cinta sejati, walau kadang aku berpikir kau tak mampu jalani tapi hingga saat ini kau tetap bertahan, aku tak tau dalam pikiranmu.


jangan jadikan cerita kita ini, permintaan maaf mu karena mencampakan ku dulu, aku hanya berharap kau bertahan hanya untuk mendapat kan hati ku seutuhnya tapiiiiiiiiii semua perlu waktu dan aku tak tau siapa yang nanti ku pilih, ternyata amat sulit bagiku memilih mu dan dia.

THE END

By.
J e n g  A t h u s
cerita ini jeng tulis dari cerita teman jeng yang curhat ke jeng, ceritanya rumit sieh, tapi jeng sieh menyaran kan untuk memilih karena mencintai dua hati itu sangat menyakitkan, walau kadang bahagi tapi takan bertahan lama, memilih adalah jalan yang terbaik, membiarkan hati di lema untuk menjalani dua hati  kan akan menyakitkan kita juga, jadi buat kalian yang mungkin saat ini lagi bimbang dengan dua pilih, jeng sarankan sieh, angkat bicara, untuk menyakinkan hatikan kalian sebenarnya mencintai siapa, walau pada kenyataan tak semudah disebutkan, jeng yakin ko, kalian semua bisa, tuk memilih apa yang seharusnya kalian miliki dan mendapatkan senyum kalian yang sempat hilang karena dilema memilih dua hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I need u, love u, want u by Suck seed

Baru ajah nie nonton film romantic drama suck seed yang flim nya diambil dari hasil downloadtan teman dekat, asyik juga sieh dapat flim yang tinggal di tonton tanpa harus menunggu kapan selesai downlondtan yang ga sebentar menyelesaikan nya tapi memerlukan pengorbanan yang luar biasa. Succk seed adalah film romantic drama-nya punya thailand, ga kalah lho dari buatan korea gitue walau judulnya agak sedikit porno gitu, Suck seed sendiri menceritakan tentang dua sahabat yang dimulai dari kecil yang bernama Ped dan Ia bersahabat dengan Koong , masa kecil mereka begitu menyasikan seperti anak2 kecil biasanya, tapi dua sahabat ini kebetulan suka sekali dengan alat musik Gitar. nah diwaktu kecil ped mencintai seorang gadis yang bernanma Ern,awal mula sieh saat pertunjukan menyanyi di depan kelas Ern membantu, namun ped tidak terlalu mengetrti nyanyian tersebut, disaat pulang dari sekolah Ern memberikan kaset yang dinyanyikan di depan kelas yang sangat keras oleh ped nyanyian nya !need u,

Kalau Sudah Tiada Baru Terasa

Kalau sudah tiada baru kerasa My Lovely Kalau sudah tiada baru terasa, pepatah ini serasa udah ga asing lagi di ingatan kalian, yah begitu yang terjadi dengan diriku, aku hari ini harus di tinggalin ma my lovely ke luar kota karena ada tugas kantor yang harus di kerjakan, huufffffff. apa yah yang harus aku kerjakan sekarang????????? bingung juga, harus ngapain, biasa nya kalau pulang kerja ada teman buat di candain, ada yang di omelin, ada teman buat curhat masalah kantor, ngomong yang ga penting dan ga mutu, semua nya deh. walau pun kadang2 my lovely bikin kesal mulu ma jahil nya itu ga ketulungan, hal2 yang ga mungkin di kerjain pasti di lakuin, padahal kalau di lihat dari muka nye, ga kelihatan sikap2 aneh, bahkan orang nya tuh pendiam banget tapi semua itu cuma tampak luar doang kalau udah ada di home wahhhh gaya nya 100% berubah, ASLI KOCAK . ahhh kalau udah ga ada ginie, semuanya bikin ngangenin, sehari ajah di tinggalin berasa udah satu bulan, cepat pulang yah my lovely

Dua Tahun Pernikanan KU

Dua tahun hampir berlalu, kujalani menjadi seorang yang berkomitmen, bukan hal yang mudah menjadi seorang yang selalu berbagi dengan apa di jalani, namun semua nya aku jalani dengan apa adanya diri ku. Pernikahan ku mengalir menjadi sebuah keluarga kecil yang penuh bermakna, penuh suka, penuh duka, penuh dengan semua ke seimbangan jiwa. ini adalah pase ku menjadi wanita se utuh nya,  uhuhhhhhh perasaan ini sulit untuk aku gambarkan, 2 tahun hanya waktu sebentar setelah aku menengok para orang terdekat ku yang sudah menikah hampir puluhan tahun, dengan keluarga yang lengkap bahagia dan melalui berdua selamanya. aku ingin seperti mereka, melalui semuanya berdua, penuh dengan pedewasaan diri. Harapan ku di tahun menjalani ke 3 tahun, Tuhan andai aku boleh berandai-andai semua doa ku ku kau dengarkan Suami KU dalam perlindungan mu selalu jadi kan ia imam yang selalu rendah hati yang selalu menjadi pelindung yang kuat menjadi penun